Saturday, December 16, 2006

01.15

Ga kerasa, sudah malam (pagi ding) padahal kerasanya baru beberapa jam aku nongkrongin "Workstation" dan melototin gambar2 penampang seismik

(http://www.glossary.oilfield.slb.com/DisplayImage.cfm?ID=50) (http://www.glossary.oilfield.slb.com/Display.cfm?Term=seismic)

jd penampangnya didapet dari survey seismic (http://earthquake.usgs.gov/learning/glossary.php?term=seismic%20reflection%20or%20refraction%20line), bentuknya gambar2 gitu (gini).




Fuihh.. kmaren-kmaren ditunggu-tunggu datengnya, diliran ada malah pusing sendiri.. dasar Tiko!! tapi emang agak rumit nih, ga sebegitunya seperti temen2 se-lab.

lab? yah gitu deh, kami menyebutnya lab, proyek2 yg kita kerjakan sebenernya aplikatif, tp kita ngerjainnya kaya riset aja, bisa sesuka kita mo gimana asal ada dasar konsepnya. tapi tetep deadline ada, laporan ke kumpeni tetep ada, presentasi jg. jam kerja kita-kita jg macem2, ada yang suka kerja malem sampe subuh, ada yang suka kerja dari siang sampe agak maleman.. ada jg yang males kaya Tiko! he..he... nggak juga sih. absen jg ga ada. paling klo dicariin ga ada ya ditelponin, harus ada dalam 10 menit... :)

kembali ke kerjaanku. nih kerjaan daerahnya emang rada serius, seismiknya ga jelas keliatan, strukturnya (patahan2 dll , http://www.glossary.oilfield.slb.com/Display.cfm?Term=structure) ga serius kmana-mana pokoknya, menantang sih.. tapi bikin pusing juga.. (banget sih sebenernya). yah gimana lagi hadapi saja..

.tiko

0 Comments:

Post a Comment

<< Home