Saturday, September 30, 2006

deadliners sejati

"Babakbelur kalian semua"

kata-kata yang tak asing didengar oleh teman-teman yang senasib denganku yang kebetulan tugas akhirnya di "struktur" (salah satu cabang ilmu geologi). Dosen pembimbing sering kali mengucap kata-kata itu, komentarnya untuk aku dan kawan-kawan.. maklum kami memang penyuka keadaan kritis.. entah itu kolokium (semacam seminar untuk TA) ato nyetor draf, bahkan sidang.. kliatannya kalau tidak mepet hari 'H' kok nggak menantang.. itu mungkin yang ada di lubuk hatiku dan kawan-kawan.. he..he.. yang ga enaknya tak cuma kami yang merasakan, tapi pembimbing kami tentunya.. itulah makanya sering keluar kata-kata "babakbelur", "lastminutes".. he..he... Maaf Pak.. bukan maksud kami menyusahkan..

waktu jadwal kolokiumku keluar (aku sendiri yang menentukan) aku masih harus melakukan beberapa eksperimen yang ga sebentar melakukannya. tapi dengan segenap keberanian aku tentukan tanggalnya juga, alhasil sehari sebelumnya banyak yang musti dikerjakan.. mulai dari bikin slide presentasi, hingga abstrak untuk para peserta.. he..he.. yah namanya juga mepet2 pasti hasilnya ga maksimal.. benera aja, banyak salah2 ketik.. tapi masih termasuk beruntung, aku masih bisa tidur nyenyak malam sebelum hari presentasi..

Ternyata.. yang aku merasa aku termasuk yang mepet2 banget... masih ada yang lebih gila... banyak dari temen2 yang ga sempet tidur.. jadi aja presentasi dengan ketidak-nyambungan. he..he.. pasti, tidak maksimal apa yang temen2 kerjakan..

yah itu hanya sebagian cerita lalu dari lika-liku sekolah di bandung..

selamat berjuang "deadliners".. semoga kita bisa belajar dari sejarah...

1 Comments:

Blogger Megarini Puspasari said...

Masih tidak percaya kalo tiko hampir lulus?!!! Pa sudah???

Selamat...Selamat....Selamat!!!

10:19 PM  

Post a Comment

<< Home